Monday, January 15, 2018

Diam-Diam Aku Jatuh Cinta

Diam-diam Aku Jatuh Cinta Sama Kamu


Karena.. Diam-diam Aku Jatuh Cinta Sama Kamu..
Kamu Tau Ga, Kenapa Aku Selalu Pasang Foto Kamu Di Wallpaper BB Ku?




Kamu tau ga, kadang aku suka pura-pura marah sm kamu, sebenarnya itu caraku biar kamu menemui aku.
Kamu tau ga, diam-diam aku suka mencuri foto kamu dari pic bbm-mu, biar aku bisa liat wajah kamu sebelum tidur.
Kamu tau ga, kadang aku suka bikin status twitter yang isinya untuk kamu, sebenernya itu caraku memancing kamu biar kamu ngehubungin aku.
Kamu tau ga, kadang aku bilang ada sesuatu yang pengen aku sampein ke kamu, sebenarnya aku cuma cari alasan untuk bisa ketemu kamu.
Kamu tau ga, kadang aku suka pura-pura ngambek sama kamu, sebenernya itu caraku untuk cari perhatian kamu.
Kamu tau ga, kalo aku ga ngehubungin kamu, itu tandanya aku pengen kamu ngehubungin aku duluan.
Kamu tau ga, kadang aku suka susah tidur, soalnya aku mikirin kamu terus karna terlalu seneng abis ketemu kamu.
Kamu tau ga, aku tuh orangnya gengsian, susah banget nunjukin perasaan aku di depan kamu.
Kamu tau ga, sebenernya aku pengen banget bilang “aku kangen kamu”, tapi aku Malu.
Kamu tau ga, kalo kamu ga hubungin aku seharian, mood aku jadi jelek.
Kamu tau ga, diam-diam aku sering “kepo” liat PM kamu, soalnya aku pengen tau tentang kamu.

Kamu tau ga, sebenarnya diam-diam aku Menyukaimu.

No comments:

Post a Comment